New~ Let’s Be Friend

New!!

Sekarang aku mebuat sebuah menu baru yang diperuntukan bagi kalian yang ingin kenal dengan aku. Bukan lewat social media, kalian hanya tinggil meninggalkan comment di sebuah menu yang aku buat. Menu itu judulnya ‘Let’s Be Friend’.

Sesuai dengan judulnya, menu itu dibuat agar aku, bisa kenal dengan para pembaca fan fiction ku. Kalian bebas mau ngomong apa disana. Kenalan, Curhat, Request, bahkan yang jelek- jelek juga boleh disana, Bash, Ngatain. Tapi inget jangan katain Artis atau Tokoh di Fan Fiction ku, yang kalian boleh katain cuma gaya bahasaku di Fan Fiction, Ide ideku atau yang lainnya Kecuali Para Tokoh.

Di Menu ini kalian juga bisa ngasih tau aku tentang fanfiction ku yang di plagiat orang. Karena pengalaman, You & I dan Secret pernah di copy paste sama orang di website lain serta diakui sebagai karya mereka.

Hmm, apa lagi ya? Mungkin sekian kegunaan dan fungsi menu itu sekarang semoga kalian bisa terhibur dengan kehadiran menu tersebut. Dan semoga kita bisa menjadi teman bukan hanya sekedar, author dan reader. 😀

2 thoughts on “New~ Let’s Be Friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s