Lens : New Life 2

image

Tak ada yang sanggup membuka mulut. Didalam mobil itu sangat sunyi. Situasi canggung dan sedikit takut menghantui. Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk bersama dengan sekertaris baru Donghae, Seulgi duduk didalam mobil milik Donghae. Donghae menyetir dengan frusrasi. Ada yeoja dengan rok ketat dan mini pula, duduk disampingnya. Sedang di belakang Donghae, Eunhyuk tak ada hentinya memperhatikan paha mulus milik Seulgi. Beda dengan kedua temannya yang panas dingin Kyuhyun hanya menatap jendela seakan berharap tidak berada di mobil ini.

“Donghae -nin kita makan pasta saja.” Usul Seulgi dengan suara imut sambil memegang lengan Donghae.

Mata Donghae melirik tangannya yang sedang di pegang oleh Seulgi. Sial. Yeoja disampinya ini ingin menjatuhkan pertahan dirinya. “Terserah kau saja.” balas Donghae.

“Baiklah didepan ada Restaurant bernama Famé. Nah disana enak sekali pastanya.” Ucap Seulgi.

Dari kejauhan sudah terlihat sebuah plang restaurant yang diusulkan oleh Seulgi. Donghae langsung menyalakan lampu sen kirinya. Restaurant itu berada di kiri jalan dan gedungnya sangat unik. Gedung itu tidak berkaca. Hanya dinding tanaman yang menutupi bagian depan gedung itu. Donghae sedikit terkesima melihat restaurant itu. Didalam hatinya ‘Pasti Mahal’, hanya itu yang melintas di kepala Donghae.

Turun dari mobil, Seulgi langsung merangkul lengan Donghae. Memposisikan tangan Donghae ditengah tengah dadanya. Sial. ‘Oh Tuhan cobaan apa yang kau berikan pada ku.’ Ucapnya dalam hati. Mungkin kalau diukur dengan hitungan persen. Pertahanannya hanya tersisa 40%. Kyuhyun menyadari Donghae yang sudah kelabakan dengan kelakuan Seulgi. Ia menahan tawa melihat Donghae seperti sedang menunggu ajalnya datang. Sedang Eunhyuk tetap fokus pada tubuh Seulgi. Sial bisa bisanya ia hanya menempel pada Donghae.

Donghae menatap Kyuhyun dengan tatapan ‘tolong aku’. Balasan Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya sambil menahan tawa. Entah bagaimana, Kyuhyun senang sekali melihat sahabatnya berada dalam keadaan menderita lahir batin seperti ini.

Mereka pun masuk dan duduk di tempat yang sangat jauh dari pintu keluar. Rencana mau kabur dari Donghae langsung pupus di tengah jalan. Restaurant itu remang remang. Ceritanya sang pemilik ingin membuat kesan romantis, tapi bagi Kyuhyun ini bukan memberikan kesan romantis tapi melaikan kesan horror. Seulgi duduk berhadapan dengan Donghae. Kyuhyun di samping Seulgi dan didepan Kyuhyun ada Eunhyuk. Mereka pun memesan makanan yang menurut mereka pas di lidah mereka.

“Kyuhyun -nim aku dengar istrimu sangat cantik.” Ucap Seulgi.

“Tentu saja.” Balas Kyuhyun.

“Cantik mana, aku atau istri mu?” Tanya Seulgi sambil mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun.

‘Mati’ Kyuhyun seperti terkena serangan jantung ringan. Ini terlalu dekat. Ia bahkan menahan nafasnya. Ia lirik Donghae yang menatapnya seakan ingin mengatakan ‘mati kau!! mati!!’. Namja itu seperti ingin membalas dendam pada Kyuhyun.

“Seulgi -ssi, setau ku istri Kyuhyun sangat galak. Sebaiknya kau jangan dekat dekat dengan dia” Akhirnya Eunhyuk menolong Kyuhyun. “Kalau mau jadi selingkuhan jadi selingkuhan Donghae saja.” Lanjutnya tanpa berpikir panjang.

Tangan Donghae langsung memukul kepala Eunhyuk. “Ya monyet gila! Aish bicara seperti radio rusak saja.” Teriak Donghae.

“Right. Donghae -nim lebih tampan dari Kyuhyun -nim. Sayang sekali sudah menikah. Aku jadi penasaran seperti apa wujud istri mu.” Kata Seulgi.

Kyuhyun menyalakan handphonenya. Ia mencari cari foto pernikahannya. Disana ada foto Donghae dan Taeyeon yang berfoto dengannya. Ia tunjukan foto itu pada Seulgi. Melihat Taeyeon, Seulgi langsung mengubah mimik wajahnya. Wajahnya tak percaya dengan wujud asli istri Donghae yang notabene sangan tampan dan cool dimatanya.

“Kau pasti bercanda?”

“Bercanda apa?” Tanya Donghae.

“ini istrimu?”

Donghae mengangguk. Memang benar Taeyeon adalah istrinya. Tidak ada yang lain.

“Pendek”

“Chubby”

“Tidak sexy”

Kepala Donghae seperti tertimpa 3 ton baja. Pendek? Chubby? Tidak Sexy? Mendengar istrinya dikatai oleh orang didepannya membuat Donghae mati kutu. Kyuhyun dan Eunhyuk hanya diam mendengar perkataan Seulgi.

“Setidaknya dia cantik dan rajin.” ucap Kyuhyun membela Taeyeon. Sekilas ia jadi mengingat semua dosanya pada Taeyeon. Mungkin ini cara yang tepat untuk membalas semua dosa yang pernah ia lakukan pada Taeyeon. Terutama pada saat ia menurunkan Taeyeon di tepi Sungai Han.

Seulgi tersenyum ke arah Donghae dan memajukan tubuhnya. Ia lipat kedua tangannya didepan dada dan membuat kemeja yang ia kenakan tertarik kebawah. Dari arah Donghae, ia dapat melihat belahan dada milik Seulgi. Status pertahanan dirinya mulai turun lagi. Sekitar 30% yang tersisa. Ia ingin mengalihkan pandangannya tapi ada satu titik dalam dirinta ingin terus memandangnya. Mungkin virus Eunhyuk sudah tertular padanya.

“Seulgi -ssi.. kau cantik sekali” puji Eunhyuk yang ijut menikmati pemandangan asik Donghae.

“Kamsahamnida” Ia tersenyum pada Eunhyuk.

Kyuhyun menggelengkan kepala. Ia tak percaya kedua sahabatnya ini sudah tak bisa menahan diri. Donghae yang dianggapnya normal sekarang ikut menjadi tidak normal seperti Monyet didepannya ini.

Makanan pun datang. Seulgi mulai menyantap pasta yang ia pesan. Ia memesan carbonara fettuccine.  Kyuhyun lasagna, Eunhyuk tenderloin steak medium rare, dan Donghae Salmon steak. Sejujurnya Eunhyuk tidak terlalu suka dengan pasta, makanya ia memesan steak. Begitu pula Donghae. Meja menjadi sunyi, semuanya sibuk dengan makanan mereka masing masing.

Eunhyuk melirik Seulgi. Ia tidak menggulung fettuccine di garpunya. Ia memasukan sebagian, lalu ia hisap sampai ujungnya. Hal itu membuat bibir Seulgi berubah menjadi putih. Ia menginjak kaki Donghae. Lalu mengarahkan Donghae untuk melihat Seulgi. Dengan seksama ia perhatikan cara Seulgi makan. Dimata Donghae caranya makan seperti sedang menggodanya. Merasa bibirnya basah karena bumbu makanannya, Seulgi menggunakan lidahnya untuk membersihkan bibir bagian atasnya. Sekali lagi menurut Donghae yeoja didepannya ini benar benar menggodanya. Status pertahanan Donghae turun menjadi 25%.

Selesai makan, Mereka berjalan kembali ke mobil. Kali ini Seulgi mulai berani melakukan skinship lebih menantang dari yang sebelumnya. Ia menggenggam telapak tangan Donghae selayaknya sepasang kekasih. Donghae yang tak mau pertahanan dirinya bertambah turun segera menarik tangannya dan merangkul Kyuhyun yang berada didepannya.

“Kyu, kau pernah lihat ikan hidup dibakar karena kepergok selingkuh?” Tanya Donghae pada Kyuhyun.

“Belum pernah.” Jawab Kyuhyun. “Ikan mana tau kamus perselingkuhan.” Lanjut Kyuhyun bingung.

“Aii bodoh sekali anak ini. Maksud ku, aku ini bisa saja di bakar hidup hidup oleh Taeyeon karena yeoja dibelakang kita ini. Ya tolong aku.” Jelas Donghae.

“Hyung, bukannya aku tidak mau menolong, tapi aku juga tak mau dibakar hidup hidup oleh istriku. Kau tau sendirikan, aku saja hampir tiap hari perang dingin dan jatah ku sudah dikurangi.” Oceh Kyuhyun yang tak mau ikut campur.

“Nah!! Jatah mu dikurangi kan? Kau puskan saja napsumu itu dengannya.” Balas Donghas putus asa.

“Tidak hyung. Aku tidak mau berhubungan dengan orang lain. Hanya istri ku seorang yang boleh merasakan tubuh ku. Kau taukan tubuhku ini tubuh model?”

“Sudah jangan banyak omong. Kau saja yang menyetir.”

Donghae begitu saja melempar kunci mobilnya kedada Kyuhyun. Ia langsung masuk kedalam mobil di kursi yang semula Kyuhyun duduki. Saat melihat Kyuhyun yang menyetir, Seulgi nampak kecewa.

***

Matahari mulai terbenam. Langit tak lagi bewarna biru muda. Didalam rumah Taeyeon, sudah ada Yoona dan Jessica. Yoona tidak pulang setelah menemani Taeyeon berbelanja. Ia juga sudah memberikan pesan singkat pada Kyuhyun untuk tidak menjemputnya dan menyuruhnya menjemput Minho yang sudah lama tidak ada kabar.

Menu hari ini hanya makanan korea. Bibir Taeyeon ingin sekali menyantap makanan pedas dan segar. Yang terlintas di otaknya hanya 1001 resep makanan Korea. Jessica yang baru saja datang hanya memperhatikan Taeyeon dan Yoona memasak. Tubuhnya sangat lelah. Ia tak punya tenaga lagi untuk memasak. Sudah satu minggu ini ia sibuk mengerjakan project terbarunya sampai sampai terkadang ia lupa bahwa ia sedang hamil. Melihat kedua temannya sibuk memasak otaknya mulai memikirkan hal lain selain makanan korea. Buah? Ah tiba tiba saja ia ingin memakan buah pear dan apel.

“Taeyeon ah~ apa kau punya pear dan apel?” Tanya Jessica.

“Aniyo.. aku hanya punya pisang, sunkist, strawberry dan anggur.” Balas Taeyeon sambil mengaduk aduk makanan yang ada didalam panci.

“Ahh.. aku ingin makan pear..” keluh Jessica.

“Kau telphone saja suami mu. Kalau mengidam jangan merampok kulkas ku. ” balas Taeyeon.

Jessica hanya memajukan bibirnya beberapa centi kedepan. Percaya atau tidak saat ini ia sangat tidak ingin mendengar suara suaminya itu. Mungkin ini salah satu jenis mengidam yang baru. Merasa sangat kesal karena apa yang ia inginkan tidak terpenuhi ia berjalan ke sofa dan duduk disana sambil menonton drama korea yang sedang mengisahkan seorang anak tiri disiksa orang tua angkatnya.

Kyuhyun sampai. Ia datang bersama  dengan Donghae dan Minho yang hampir berbubah menjadi lelaki dewasa. Ia lihat Jessica yang bercucuran air mata saat menonton drama korea. Minho yang merasa mengikuti drama korea itu dari episode awal ikut bergabung dengan Jessica. Tidak mau terlibat dalam aksi menangis Kyuhyun berjalan menuju dapur. Matanya tertuju pada satu yeoja yang asik di dapur. Tentu saja bukan Taeyeon, dia istri orang tak mungkin Kyuhyun tertarik padanya. Dia adalah Yoona, istri yang paling ia cintai. Walau ia tau perang dingin belum berakhir, tapi rasanya ia ingin mencium yeoja itu.

“Kau sudah datang?” Tanya Yoona yang akhirnya sadar kehadiran Kyuhyun.

Taeyeon yang juga akhirnya sadar suaminya telah tiba, langsung meninggalkan panci dan peralatan masak untuk memberi kecupan singkat pada Donghae. Melihat Donghae yang mendapatkan kecupan cuma cuma, Kyuhyun langsung menghampiri Yoona dan memeluknya dari belakang. Ia tak sadar istrinya itu sedang memotong wortel dengan pisau yang tajam.

“Tak ada sambutan untuk ku?” Tanya Kyuhyun manja.

“Selamat datang” ucap Yoona singkat.

“Yoona ya~ bisakah kau lebih peka..” Kyuhyun mencoba bersabar. Bersabar demi 1 kecupan singkat.

Yoona membalikan badannya sambil memegang pisau. “Mwo? Kau mau ciuman seperti Taeyeon eonni mencium Donghae oppa? Shireo.” Kata Yoona.

Perkataan Yoona tidak begitu menyeramkan atau menyakitkan. Tetapi pisau yang dibawanya cukup membuatnya seperti tokoh horor yang gemar membunuh. Kyuhyun segera melepaskan pelukannya dan berjalan beberapa langkah mundur kebelakang. Perang dingin itu belum selesai. Dan mungkin tak akan selesai sampai Kyuhyun siap untuk memiliki anak.

“Hahahaha Kyuhyun kau sedih sekali. Sini aku saja yang mencium mu.” Donghae tertawa sekaligus meledek Kyuhyun.

“Mati kau Lee Donghae.”

Ting Tong

Seseorang dari luar pintu membunyikan bel rumah Donghae. Eunhyuk akhirnya datang. Saat ia masuk, ia kaget melihat istrinya dan Minho bercucuran air mata didepan tv. Segera ia duduk disamping istrinya. Matanya memperhatikan Jessica dengan seksama. Ia seperti menetralisirkan pikiran kotornya sejak tadi pagi. Melihat Jessica yang mengandung anaknya, ia benar benar berubah menjadi sosok seorang suami yang sangat sayang pada istri dan calon anaknya.

“Waeyo? kenapa kau menangis?” Tanya Eunhyuk.

“Diam kau monyet.” Jessica sudah terbiasa memanggilnya monyet.

“Berhentilah memanggil ku monyet. Aku ini suami mu. Kalau aku monyet, anak didalam kandungan mu itu adalah anak monyet.” Balas Eunhyuk.

“Lee Hyukjae bisakah kau diam?” Pinta Jessica.

“Kau ini kenapa? Suami datang bukannya disambut malah disuruh diam.” Ucap Eunhyuk dengan ekspresi bingung.

Minho menatap Eunhyuk dengan wajah datar. Lalu mengalihkan pandangannya ke arah Jessica dan kembali menatap Eunhyuk. “Hyung, mungkin Jessica noona mengidam tidak mau mendengar suara mu.” Jelas Minho dengan nada datar.

“Bingo! Lebih baik kau diam demi anak kita” lanjut Jessica sambil tersenyum.

“What The… mengidam jenis apa itu?”
“Sst kau sayang pada calon anak mu kan? Kalau kau sayang padanya kunci mulut mu dan jangan berbicara lagi.” Ancam Jessica.

Tak ada perlawanan. Eunhyuk akhirnya mengunci bibirnya. Ia tidak membuka mulut. Ini semua ia lakukan demi anak didalam kandungan Jessica. Rasa sayang pada Jessica dan anak didalam kandungan Jessica membuat Eunhyuk menjadi budak cinta yang akan rela melakukan apapun demi kebahagiaan mereka. Walau sebenarnya ia kesal karena ia tak boleh bicara. Ia pergi ke dapur meminta plester. Ia plester mulutnya agar ia tak berbicara lagi.

“Kyu, jangan mengatakan apapun tentang hari ini.” Ucap Donghae yang berbisik pada Kyuhyun secara tiba tiba.

“Yes. Tenang saja. Lagi pula kalau kau kena aku juga pasti kena.” Kyuhyun setuju dengan apa yang dibisikan oleh Donghae.

Mereka sepakat untuk tidak mengatakan apapun yang terjadi hari ini. Tak akan ada pertengkaran maut malam ini,  asalkan mereka bertiga, Eunhyuk, Kyuhyun dan Donghae benar benar menutup mulut. Apa lagi Kyuhyun sudah ketakutan pada Yoona yang memegang pisau seperti tokoh film horror. Mereka sedikit lega, Eunhyuk yang mulutnya tak bisa di rem sudah memplester mulutnya. Tak ada yang perlu dikawatirkan lagi, radio rusak telah ditutup mulutnya.

Masakan selesai dimasak oleh Yoona dan Taeyeon. Drama yang membuat Jessica dan Minho tidak beranjak dati sofa juga telah bersambung. Semuanya duduk di meja makan. Eunhyuk membuka plester di mulutnya. Sesegera mungkin ia menyantap makanan yang ada didepan mereka. Donghae yang setiap hari merasakan apa yang Taeyeon masak, mempersilahkan para tamu untuk makan terlebih dahulu. Taeyeon pun juga begitu, ia mempersilahkan para tamu untuk makan terlebih dahulu. Ia sangat senang karena para tamunya tidak ada yang mengeluh akan rasa makanan yang ia buat.

“Hyung, apa rasanya bekerja di kantoran?” Tanya Minho.

“Hmm melelahkan, memutar otak, banyak cobaan dari segala bidang.” Balas Donghae sambil memikirkan masalah yang sering ia hadapi

“Cobaan? Cobaan macam apa? Yeoja? Kau tau tidak hyung di drama drama, biasanya orang yang punya jabatan tinggi, selingkuh dengan bawahan mereka.” Oceh Minho yang membuat Kyuhyun berhenti menyantap makanannya.

“Ah itu hanya didrama.” Ucap Kyuhyun.

Mata Donghae langsung menatap Kyuhyun, dan mata Kyuhyun menatap ke Eunhyuk, sedang Eunhyuk menatap Donghae. Ketiganya sama sama berubah menjadi patung tak bernyawa.

“Minho ya~ kau ini terlalu banyak menonton drama” Ucap Taeyeon. “Jangan jangan kau tidak pernah belajar ya di dumah?” Lanjutnya.

“Aniyo noona.. aku belajar tapi drama belakangan ini seru sekali. Apa lagi yang mengenai perselingkuhan bos itu. Hyung! Kalian pernah selingkuh dengan bawahan kalian tidak?” Tanya Minho.

Mata ganas Jessica, Taeyeon dan Yoona langsung melirik ke suami mereka masing masing. Kyuhyun langsung bersikap biasa saja begitu pula Donghae dan Eunhyuk. Mereka langsung memakai topeng untuk beracting agar perang dunia ketiga tak terjadi.

“Aniya, aku cinta mati dengan istri ku.” Ucap Kyuhyun yang membuat Yoona lega.

“Aku belum bosan dengan wajah Jessica. Jadi aku belum ada niat untuk berselingkuh.” Lanjut Eunhyuk.

“Jadi kalau kau sudah bosan, kau bersedia untuk selingkuh?” Tanya Jessica sambil memegang garpu.

“Aniyo. Tenang saja. Aku tak akan pernah bosan dengan wajah dan sifatmu. Jadi selingkuh tak pernah ada didalam kamus hidup ku” jawab Eunhyuk.

Kyuhyun melihat Eunhyuk dengan tatapan jijik. Ia sedikit menyinggungkan bibirnya seakan berkata ‘Pembual’. Tak aka pernah selingkuh? Padahal Eunhyuk lah yang hari ini bersemangat melihat lekuk tubuh Seulgi.

“Kalau kau Donghae hyung?” Tanya Minho.

“Aku tidak selingkuh.” Jawab Donghae dengan nada dingin seperti biasanya.

Sebenarnya ia tidak mau berbohong seperti ini pada Taeyeon. Perasaan hatinya menjadi benar benar tidak tenang. Ditambah lagi, istrinya ini terlalu polos untuk dibohongi. Di satu sisi Taeyeon harus tau apa yang terjadi di Lens. Dan di sisi yang lain, ia tak mau membuat Taeyeon bersedih dan kepikiran tentang masalah Seulgi. Satu satunya jalan yang dapat Donghae tempuh adalah menjaga dirinya sebisa mungkin agar tidak tertarik pada kecantikan Seulgi.

Mengundang Minho untuk makan malam disini seperti menjadi suatu kesalah kecil yang berdampak besar. Pertanyaan yang keluar dari bibir polos Minho hampir saja menyalakan api panas di rumah tangga 3 namja ini. Untung saja acting baik dari mereka dapat menutupi segala kejadian yang mejurus ke arena perselingkuhan. Walau hanya Donghae yang di goda, tapi Kyuhyun dan Eunhyuk sama sama menikmati keindahan Seulgi.

Para tamu satu persatu pulang. Tinggalah tuan rumah ini. Donghae mengambil alih pekerjaan Taeyeon untuk mencuci piring. Ia tau bahwa istrinya itu pasti lelah. Pergi berbelanja, memasak dan melayani para tamu yang tidak tau diri. Walau tubuhnya sama lelahnya dengan Taeyeon tapi Donghae tetap mencuci semua piring kotor.

“Oppa, aku jadi kepikiran ucapan Minho. Kau tidak selingkuhkan?” Tanya Taeyeon yang tiba tiba saja menghampiri Donghae yang asik bermain dengan busa.

“Kim Taeyeon ssi ada yang ingin aku katakan pada mu. Kemarin aku sempat kelabakan mengerjakan tugasku. Aku kira tanpa ada sekertaris aku bisa mengatur jam kerja ku. Dan kenyataannya aku membuat pekerjaan ku berantakan. Kyuhyun yang kawatir dengan ku akhirnya membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi sekertarisku.” Ucap Donghae terputus saat melihat wajah Taeyeon yang sudah berubah.

Kembali, rasa tak tega pada Taeyeon pun muncul. Ia tak bisa mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada Taeyeon.

“Lalu akhirnya ada sekertatis baru yang menggantikan mu. Dia seorang yeoja. Namanya Seulgi. Masih muda dan kerjanya cukup baik.” Lanjut Donghae.

Wajah Taeyeon makin tidak karuan. Ia benar benar berpikir segala hal negatif yang mungkin terjadi antara atasan dan sekertaris. Apa lagi cinta antar Taeyeon dan Donghae tumbuh dengan latar belakang atasan dan bawahan. Hatinya seperti tersengat listri tekanan tinggi dan hampir membuatnya mati mendadak. Melihat Taeyeon dalam keadaan kritis, Donghae langsung mengeringkan tangannya lalu mengelus kepala Taeyeon. Ia tersenyum pada Taeyeon.

“Aku tidak selingkuh.” Ucap Donghae dengan lembut.

Taeyeon hanya menganggukan kepalanya pelan. Ia masih berpikir yang tidak tidak mengenai sekertaris itu. “Donghae, jangan buat aku kecewa karena telah menerima mu menjadi suami ku.” Ucap Taeyeon pelan.

“Apa aku pernah mengecewakan mu?”

Taeyeon menggelengkan kepalanya. “Kau pasti lelah. Sudah lah tinggalkan saja, besok biar aku yang menyelesaikannya. Kita tidur saja.” Ajak Taeyeon sambil menarik tangan Donghae menuju kamar mereka.

Donghae melepas kemeja yang ia kenakan. Begitu pula Taeyeon, ia mengganti pakaian dengan pakaian tidurnya. Hari ini Donghae memilih untuk tidak mengenakan atasan. Ia tidur dengan telanjang dada, memamerkan tubuh kotak kotaknya. Mereka memasang posisi di kasur. Taeyeon menghadap Donghae. Matanya seperti tak ingin kehilangan sosok Donghae dari jarak pandangnya. Dan Donghae juga menatapnya. Menatap gadis yang tak bersalah tapi harus ia bohongi.

“Taeyeon ah kalau aku selingkuh. Kau boleh menghukum ku. Kau boleh ambil semua harta ku dan menceraikan ku.” Ucap Donghae.

“Kenapa kau bicara seperti ini? Aniya oppa, aku percaya pada mu. Kau tidak berselingkuh.” Balas Taeyeon.

“Taeyeon ah~ jangan lepaskan aku”

“Hmm”

“Sepertinya melihat mu seperti ini membuat ku kehilangan akal sehat ku. Baru saja aku bersedia memberikan seluruh harta ku pada mu. Aigo apa kau dimantrai agar siapa pun yang melihat mu akan luluh pada mu?”

“Mungkin”

Mereka terdiam. Mata mereka saling memandang satu sama lain. Tak ada yang menghentikan mata Donghae untuk memandang istrinya ini. Tangan Donghae merambat ke kepala Taeyeon ia mengelus rambut halus milik Taeyeon lagi. Senyuman dibibirnya kembali terlihat. Ia seperti menjadi lelaki paling beruntung di planet Ini.

“Aku tidak peduli orang mengatai ku bodoh karena menikahi mu. Walau tubuh mu tak sexy sepeti model model Victorian secret,  aku tak apa apa. Toh hanya dengan menatap mu seperti ini sudah membuatku tergoda.  Kim Taeyeon, aku sangat mencintai mu.” Ucap Donghae.

“Naddo aku juga mencintai mu Lee Donghae.”

Donghae kembali mengelus kepala Taeyeon dengan halus dan hati hati. “Kim Taeyeon, mianhae. Aku selalu menjadi beban pikiran mu dan membuat kandungan mu sangat lemah. Maaf karena aku menjadikan mu tahanan rumah seperti ini. Dengar, aku ingin kau tidak menjadikan ku beban pikiran mu. Aku ingin kau bahagia tanpa memikirkan aku yang berantakan ini.”

“Oppa, kau ini aneh sekali. Mendengarkan mu panjang lebar menyatakan cinta dan minta maaf seperti ini, membuat ku merasa tidak nyaman. Kau mengatakannya seakan kau akan pergi jauh. Apa Kyuhyun menyuruh mu bekerja di cabang Lens diluar negri sana?” Tanya Taeyeon.

“Aniya. Aku tidak akan pergi kemana mana. Meninggalkan mu adalah list terakhir dalam hidupku. Sudah dari pada aku mulai berbicara hal yang membuat mu tidak nyaman. Sebaiknya sekarang kita tidur.” Donghae bangkit lalu menyelimuti istrinya. Tak lupa ia mengecup kening Taeyeon dan perut Taeyeon untuk mengatakan Good Night pada calon anaknya.

“Ehmm.. good night”

– TBC-

Yo!! gimana? Ga bosenin kan part ini. Hmm semoga terhibur deh dengan part ini. Tetep baca FF ini dan Whisper ya. 🙂 thankyouuuu

29 thoughts on “Lens : New Life 2

  1. dimdimsidimbul says:

    hoooaaaa..
    yoona eonni agak sedikit menakutkan..
    klo marah jgn sambil bawa pisau ya eon..
    ntar ada yg luka lhooo.
    oh ya itu seulginya bisa d injemin baju yg agak tertutup nggak??
    dia penggoda iman no. 1 tuh.
    hehehehehe..
    kasian dong para istri..

    d tunggu lanjutannya ya eonn..

  2. Tryarista says:

    hahahahahaha suka2… 3cwok shabatan krj dlm 1 kntor hahahaha.
    Para istri2 jg bershabt jd , bsa pd bersekongkol.
    Kyuna msih aja perang ding1n hahahahaha.
    Pi m0men kyunaNya bnyakin d0nk

  3. lanie says:

    ngakak waktu donghae digoda seulgi..
    tpi pengen ktawa ngebayangin wjah yadongnya eunhyuk..
    ya ampun yoona jdi istri yg kejam..hahaha
    tpi ini homur bgt pasangan yg aneh semua..

  4. Rahmania says:

    Klo mereka bertiga ketahuan habislah sudah.lagipula donghae gk teges banget jd atasan diakan bs menolak klo diajak mkn bersama.kecewa jg hae cm diem pas taeyeon dihina seulgi hrsnya klo dia bnr2 cnta dia bela taeyeon biar seulgi gk kurng ajar ama atasannya.

  5. amesieunhye says:

    Jangan sampai ada mas bram versi korea, hadeehh… Bisa darah tinggi nih kalo para istri yang cantik2 itu tau kalo ternyata seulgi menggoda iman para suami yang tampan. Bukan cuma perang dunia tapi juga para suami bakal di proteck abis sama istri masing2….

      • amesieunhye says:

        Aku udah gs ngikutin lama, sekalinya nonton lagi eh mas bram punya selingkuhan… Kalo di sini yah siap2 aja para suami tampan di cincang ma istri mereka. Masa ntar 3 orang selingkuh ma 1 cewek. Makin parah neh kebanyakan mas bram…

  6. Ferianti says:

    Seulggi murahan banget dan sangat menyayangkan sifat EunHaeKyu yg cpat bgt trgoda !
    Sbagai bisnisman sdah sharuusyya memecat karyawan sperti Seulgi nexttt !
    KyuNa moment juseyo !

  7. alvionanda says:

    pffffft seulgi kok…………. jadi makin gak suka dia deh kalo gini mah wkwk
    yoona jangan marah terus lah sama kyu, takutnya kyu frustasi dan berpaling ke seulgi hih~ jangan sampe deh

  8. cloverqua says:

    Wah, itu di sini seulgi yg jadi pengganggu rumah tangga mereka ya?
    Semoga aja kyuhyun, donghae, sama eunhyuk nggak makin terjerumus
    Kok rasa2nya, yg paling kena nanti kyuhyun ya? Soalnya dia sendiri yang belum punya anak (lirik haeyeon + hyuksica), apalagi situasi rumah tangga kyuna jg lagi perang dingin gitu (gegara masalah momongan)
    Aduh, tahu ah nantinya gimana
    Pokoknya ditunggu banget kelanjutannya 😀

  9. gamepagne says:

    Yoona galak banget hahaha kyuhyun jadi mati kutu gitu. Jujur disini seulgi dapet banget nyebelinnya ya 11:12 lah sama seohyun kalau jadi pengganggu kyuna. Ditunggu kelanjutannya hehe gasabar 3 suami diamuk istrinya xD fighting

  10. inggitfrnt says:

    Huhuhu donghae kok lemah bgtsih pas taeyeon dikatain jd sebel gt deh sm seulgi ewh,banyakin lg dooong moment haeyeon nyaaa manis bgt mereka..donghae yg angkuh cuma bisa manis sm taeyeon ya..taeyeon kayaknya pake susuk deh semua yg deket sm dia jd bisa sayng gituuu hihi

  11. dias puspita says:

    Wkwkwkkkk ngakak abiiss waktu donghae imannya turun teruus,,yaa kalo nyonya2 pd tau sekretarisnya kayak gitu pasti naik darah tuuu and d cincang hbis2an..
    Sorry lgsg part 2 soalnya blm nemu part 1..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s