Secret [ Teaser ]

Main Cast :

  • Kyuhyun
  • Yoona
  • Donghae
  • Changmin
  • Yuri
  • Heechul

Other Cast :

  • Jessica
  • Onew
  • Ryeowook
  • Shindong
  • Yesung
  • Seohyun

Genre : Action, Friendship, Romance

Rating : PG

Leight : Series

Annyeonghaseyo, aigo aku kelupaan lanjutin ff You & I after story aku bayar pake ini dulu ya. You & I besok aku post hari ini aku selesein dulu biar maximal. Kalau yang ini ff yang aku buat selama liburan. Gatau sejak kapan aku demen buat ff action. Sebenernya action bukan keahlianku tapi ada sesuatu yang narik aku buat nulis ff kaya gini.

Aku bakal lanjutin FF ini kalau banyak yang comment di teasernya ya setidaknya lebih dari 10 comment kalau engga ya sudah aku stop disini aja. Jadi ff ini berlanjut tergantung dari kalian. Makasih

Penjelasan Tokoh // Panduan : Click Here

Oh ya~ semuanya yang baca New Wife ama You & I kalau mau kenalan ama Jihyun buka blognya aja di chovictoria ama follow twitternya di @victoria_1209. Sama follow @eun2hye ya.. di @eun2hye kalau kalian mau request ff bisa ngomonga ama dia, nanti dia kasih tau aku :D

***

***

Menjaga sebuah barang limited edition sama sulitnya saat menjaga sebuah rahisa. Takut kehilangan barang itu sama takutnya jika salah satu dari rahasia akan terbongkar suatu hari nanti. Besar atau kecil,  semua orang pasti memiliki sebuah rahasia. Setiap orang pasti memiliki strategi sendiri sendiri agar rahasianya tak terbuka.

Suara merdu seorang namja terdengar begitu keras dari speaker yang ada. Dari tengah panggung tengan menggunakan microphone namja itu bernyanyi dengan tenang walau banyak mata memandanganya. Lampu lampu sorot selalu bergantian menerangi dirinya, warnanya bukan hanya putih lampu tapi bewarna warni. Sesekali namja itu berinteraksi dengan orang yang menontonnya dan tak sedikit orang orang didalam meneriaki namanya.

“Kyuhyun Oppa Saranghaehaeyo

Namja yang berprofesi sebagai penyanyi itu bernama Kyuhyun, salah satu dari beribu banyak orang didunia yang memiliki sebuah rahasia.

Bukan hanya 100 orang, tapi 2500 orang lebih datang untuk menyaksikan Kyuhyun.  Kyuhyun bukan lah artis yang tak populer ia adalah seorang artis muda yang sedang naik daun, tak salah jika banyak orang menggunakan uangnya untuk menyaksikan Kyuhyun bernyanyi.

Konser itu selesai dengan meriah, semua penonton keluar dari tempat diselenggarakan konser dengan tertib. Sedang Kyuhyun langsung masuk kedalam waiting room untuk mengistirahatkan tubuhnya setelah konser. Keringat dan peluh menempel disetiap tubuh Kyuhyun. Sang make up artis dan stylist langsung membersihkan tubuhnya.

“Sudah aku bisa sendiri, kalian pergilah aku ingin sendiri” ucap Kyuhyun.

Mau tak mau orang orang didalam ruangan itu langsung keluar dan mempersilahkan Kyuhyun berada didalam ruangan seorang diri.

Tok Tok

Bwara Mr Simple Simple

Sebuah benda yang dapat menerima pesan berupa lisan dan tertulis, berukuran kecil yang diberinama handphone, berbunyi nyaring memecah kesunyian dalam ruangan dimana tempat Kyuhyun menghabiskan waktunya. Bukan pesan lisan tapi kali ini pesan tertulislah yang ia dapat.

From : Mr. Lee

Kwon Corp, 9.00 AM Tommorow

END

“Ada yang butuh jasaku lagi rupanya” desis Kyuhyun lalu kemudian membuang hpnya ke sofa.

***

“Donghae Saem, bagus tidak gambarku” tanya seorang anak perempuan berseragam taman kanak kanak.

Namja yang dipanggil dengan nama Donghae dipanggil oleh anak itu langsung menengok. Menatap selembar kertas yang dipamerkan oleh anak itu. Ia tersenyum lalu menghampiri anak itu. Ia duduk disampingnya.

“Kau menggambar ku Jihyun?” tanya Donghae.

Anak bernama Jihyun itu mengangguk untuk menjawab pertanyaan Donghae.

“Gambarmu bagus sekali” puji Donghae.

Walau ia tau gambar anak itu sangat abstrak ia tak bisa mengatai atau bahkan menceramahi anak itu tentang bagaimana cara menggambar yang baik. Profesinyalah yang melarangnya memarahi anak itu, ya menjadi guru tk memang menguji kesabarannya.

RING!!

Bel pulang sudah berbunyi, semua anak yang sudah melihat orangtuanya diluar tanpa aba aba dari Donghae langsung keluar dari kelas untuk kembali ke orang tua mereka. Berbeda dengan Jihyun, karena rumahnya sangat dekat dengan Donghae, ia dititipkan oleh orang tuanya yang keduanya adalah kariyawan kantoran yang sanagt sibuk. Pulang pergi ke taman kanak kanak ia selalu bersama dengan Donghae.

“Jihyun ah~ ayo pulang” ajak Donghae.

Sorry Sorry Sorry Sorry’

From : Mr. Lee

Kwon Corp, 9.00 AM Tommorow

END

Donghae tersenyum membaca setiap kata yang tercetak di layar hpnya. Akhirnya setelah sekian lama ia tak mendpat panggilan pekerjaan, sebuah sms panggilan datang.

“Oppa gila ya senyam senyum sendiri?” jika tak ada murid murid yang lain Jihyun terbiasa memanggil Donghae dengan sebutan oppa.

“Hey anak kecil jangan menghinaku! Sudah ayo pulang!”

***

Bunyi bising mesin mesin bangunan menjadi teman seorang namja yang sedang memperhatikan pekerja bangunan milik perusahaan membangun gedung yang ia rancang. Ia tak mau ada cacat sedikitpun dari gedung tersebut.

“Sepertinya sudah sempurna! Baiklah aku kembali saja ke kantor.” Ujarnya.

Dengan mobil sport bewarna merah seri terbaru milik salah satu perusahaan mobil Eropa ternama yang baru ia import dengan harga yang sangat spektakuler, ia melaju dengan kecepatan penuh menuju kantornya yang sedikit jauh dari tempat gedung rancangannya dibangun.

I Can’t Live Without You My All Is In You

Bunyi berasal dari handphonenya, tak mau sesuatu hal yang buruk terjadi ia mengurangi kecepatan mobilnya itu. Saat mobil sudah dalam kecepatan yang tak begitu cepat dan stabil ia langsung mengambil handphonenya dan kemudian membaca sms yang masuk kedalam hpnya.

From : Mr. Lee

Kwon Corp, 9.00 AM Tommorow

END

“Tugas macam apa lagi kali ini? Menarik” ucapnya

Kemudian ia kembali menancap gas agar mobilnya melaju dengan cepat, jika mobilnya melaju dengan cepat maka ia akan cepat pula sampai di kantornya.

***

Hi Max! Long time no see!” Sapa seorang namja bertubuh besar dan berisi.

Changmin atau Max menatap orang yang memanggilnya itu. Lalu membuka bahunya untuk memeluk namja itu. “How’s Africa?” balas lanjut Yunho.

“Menyenangkan” balas Changmin

Bukan dalam rangka liburan ia melancong ke Africa tapi ini adalah kepuasan hobbynya yaitu berburu. Changmin  baru saja mencicipi hutan Africa untuk berburu hewan hewan yang diperbolehkan untuk diburu, ia ingat banyak binatang yang dilarang diburu maka ia benar benar selektif dalam menarik pelatuk untuk menancapkan peluru di tubuh hewan sasarannya.

Keep Your Head Down’

From : Mr. Lee

Kwon Corp, 9.00 AM Tommorow

END

Yunho yang ingin mengintip isi dari sms masuk ke handphone milik temannya itu langsung mendapat dorongan keras dari tangan tangan Changmin.

“Sepertinya kau sibuk sekali tuan Max?” ejek Unkow

“Mengacalah sebelum mengataiku” balas Changmin.

“Baiklah sesibuk sibuknya aku, aku masih bisa menjemputmu”

***

Kwon Corp

9.00 AM KTS

Ke 4 namja yang mendapat pesan tulisan atau sms sudah berada didalam ruangan yang disediakan oleh ketua mereka. Bukan tanpa tujuan mereka dipanggil kesana, sebuah misi sudah menunggu mereka.

“Mana si Lee Jinki itu lama sekali” ucap Eunhyuk yang memang tak biasa menunggu orang.

“Paling  telat, kau lupa terakhir kali ia telat 2 jam karena terjebak macet” balas Changmin sambil mengelap pistol tangan yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Berjaga jaga siapa tau ada yang ingin berbuat jahat terhadapnya.

“Orang itu tak pernah tak terlambat” tambah Kyuhyun.

“Sudahlah kalian bersabar saja! Ia pasti datang” balas orang tersabar diantara 4 namja yang diundang, Lee Donghae.

Pintu terbuka, 4 namja tadi tak jadi terlantar akibat keterlambatan ketua mereka Lee Jinki. Jinki yang suka di panggil Onew itu tak datang sendiri ada seorang namja yang membawa beberapa file ikut bersamanya masuk ke ruangan itu.

“Kalian sudah datang rupanya. Perkenalkan ini Ryeowook” ujar Onew

Ryeowook membungkuk memberikan salam perkenalan. Menjaga gengsi, Changmin, Kyuhyun, dan Eunhyuk tak membalas Ryeowook. Hanya Donghaelah yang membalas salam bungkuk Ryeowook.

To the point saja! Anak perempuan dari perusahaan ini adalah incara dari sebuah kelompok yang punya niat jahat terhadap perusahaan ini, tugas kalian adalah menjaganya atau dengan kata lain menjadi bodyguardnya. Bunuh semua orang yang ada didalam kelompok itu.” Ujar Onew.

Ryeowook langsung membuka file pertamanya yang berisi foto dari anak perusahaan itu. Foto itu langsung dipajang agar 4 namja itu mengetaui wajah anak perusahaan yang harus mereka jaga.

“Namanya siapa?” tanya Changmin.

“Kwon Yuri!” balas Ryeowook.

“Kau gila kami disuruh menjaga anak mereka yang jelas jelas sudah bisa menjaga dirinya sendiri?” bentak Eunhyuk.

“Eunhyuk ah~ ia dalam bahaya. Ingat kita dibayar” bisik Donghae.

Sedetik kemudian Eunhyuk diam seribu bahasa. Ia ingat nominal uang bayaran pekerjaannya ini sangat sangat besar. Impiannya membeli mobil dalam film film yang ia tonton dapat terbeli dalam jangka waktu dekat.

“Kalian kekanak kanakan sekali. Sudah bersiap siaplah kalian mulai hari ini juga kalian akan bekerja. Ingat ini misi rahasia. It’s a secret!

END of TEASER

3 thoughts on “Secret [ Teaser ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s